Rabu, 26 Agustus 2009

GEJE

hm... gatau mau ngapain lagi mau nulis apa lagi
perut sama otak gw lagi gamau bekerja sama
pengen meluk si siput
pengen cepet2 sahur
pengen cepet2 kuliah lagi
dan yang pasti pengen banget menskip serangkaian proses yang ga penting yang di mata gw cuma buang2 waktu dan ga punya esensi sama sekali. heuh.

oh.. dan akhir-akhir ini gw bikam veri veri sensitif
jadi cepet kebawa emosi: gampang marah, gampang nangis, gampang banget berubah2 moodnya

jadi inget kata-kata anissa di film perempuan berkalung sorban -iya gw tau gw cupu nonton film begituan-
katanya: mood itu bukan ditunggu,, tapi diciptakan

haha. ga ngaruh ah tuh pepatah kalo buat gw.
ya ya ya....

dan gw sampai detik ini, masih bertanya-tanya kenapa gw ga bisa kaya orang lain, yang bisa posting di blog panjang lebar ampe kadang2 bikin mata gw sebagai blogwalker -ceileeeee- jadi kunang-kunang gara-gara kebanyakan liat huruf.

sungguh mistis

Tidak ada komentar: